Home » » Cara Mudah Menghilangkan Bau Menyengat Dari Kabin Mobil

Cara Mudah Menghilangkan Bau Menyengat Dari Kabin Mobil



Bagi sebagian besar orang, mengendarai  mobil akan lebih merasa nyaman jika keadaan kabin terlihat bersih dan bebas dari bau yang menyengat. Namun terkadang, kita tidak menyadari  telah menumpahkan sesuatu atau membawa buah-buahan yang memiliki aroma menusuk, seperti durian.

Jika anda mengandalkan udara dari luar jendela dan hanya mengandalkan pengharum ruangan khusus mobil tidaklah cukup untuk mengusir bau yang menyengat seperti bau yang ditimbulakn oleh durian.

Untuk mengusir bau yang menusuk atau menyengat, Anda tidak usah pusing karena anda dapat menggunakan salah satu dari dua bahan yang biasa ditemukan di dapur rumah.

Dilansir dari Autoevolution, Senin, 25 Januari 2016, bahan penyerap bau yang pertama adalah kopi bubuk. Taburkan kopi bubuk pada sumber bau atau di sekitar kabin mobil, dan biarkan selama beberapa waktu.

Kopi mengandung bahan yang dapat menyerap bau dengan cukup efektif, dan bekas bubuk kopi dapat dibersihkan dengan mudah tanpa meninggalkan noda.

Bahan kedua yaitu baking soda, yang biasa digunakan untuk membuat kue atau roti. Penerapannya sama seperti kopi bubuk, dan juga dapat dibersihkan dengan mudah.

Popular Posts